Jumat, 15 April 2011

Lowongan Kerja CG Power System Indonesia


PT CG POWER SYSTEMS INDONESIA dahulu tahu PT. Pauwels Trafo Asia adalah produsen trafo listrik terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini adalah joint venture antara Pauwels International NV dan PT Meta Epsi Engineering. Dan sekarang PTCGPSI adalah bagian dari Crompton Greaves internasional Group, yang merupakan salah satu kekuatan transformator produsen atas sepuluh di dunia.

Perusahaan mengoperasikan fasilitas yang dibangun khusus untuk pembuatan transformator daya pada 35.000 m2 dengan 12.500 m2 area pabrik, ditambah dengan kantor dan bangunan dukungan, perancangan dan pembuatan transformator daya dan transformer otomatis.

Pabrik memiliki kapasitas tahunan appr. 6000 MVA, atau sekitar 120 unit, per tahun dalam konfigurasi saat ini. Didirikan pada tahun 1990, PTCGPSI telah dirancang, diproduksi dan disampaikan transformer ke pasar dunia dengan kualitas luar biasa, keandalan dan kinerja terbukti.

Perusahaan ini mandiri dengan in-house;
  1. Desain, 
  2. Pengadaan, 
  3. Manufaktur dan 
  4. Pengujian kemampuan.

Kami juga menyediakan layanan purna jual lengkap untuk pemasangan dan commissioning transformator tenaga. Kelompok rekayasa memiliki pengalaman kerja dengan standar ANSI & IEC serta turunan lainnya, seperti Australia (AS) dan Baru (NZS) Selandia standar.

Perusahaan mengoperasikan sistem Jaminan Mutu ISO 9001-2000, diakreditasi oleh NV KEMA dari Belanda dan diperbarui oleh SGS.

Kami Membuka Posisi:

Staf Keuangan & Akuntansi (DKI Barat - Cibubur)
Persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki Bachelor's Degree dari Finance atau Akuntansi.
  • Diperlukan bahasa (s): Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Pelamar harus bersedia bekerja di Cibubur.
  • Lulusan Fresh / Entry level pelamar dianjurkan untuk mendaftar.
  • 2 Full-Time posisi yang tersedia.

Excellent karir prospek dan skema remunerasi yang menarik sepadan dengan pengalaman dan kemampuan akan ditawarkan kepada kandidat yang tepat.

Harap kirimkan CV anda ke: whisnu.triatmoko@cgglobal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar