PT Jaya Real Property, TBK, perusahaan Real Estate & Property terkemuka di Indonesia dan merupakan salah satu anak usaha dari Grup Pembangunan Jaya, saat ini membutuhkan profesional muda untuk menduduki posisi :
Manajer Tender & Administrasi Proyek ( M-TAP )
Manajer Tender & Administrasi Proyek ( M-TAP )
- S1/ S2 jurusan Manajemen Proyek
- Pengalaman 3/ 1 tahun di bidang Manajemen Proyek
Manajer Bangunan ( M-BG )
- S1/ S2 jurusan Teknik Sipil
- Pengalaman 3/ 1 tahun di bidang Proyek/ Konstruksi/ Real Estate
Manajer Purna Jual ( M-PJ )
- S1/ S2 jurusan Manajemen Pemasaran
- Pengalaman 3/ 1 tahun di bidang Pemasaran Real Estate/ Properti
Manajer Akuntansi ( M-AKT )
- S1/ S2 jurusan Akuntansi
- Pengalaman 5/ 3 tahun di bidang Akuntansi
Supervisor Bangunan/ Infrastruktur ( SPV-BG/ IF )
- D3/ S1 jurusan Teknik Sipil
- Pengalaman 3/ 1 tahun sebagai Supervisor dibidang Proyek/ Konstruksi/ real Estate/ Properti/ Infrastruktur
Supervisor Perawatan/ Tata Lingkungan ( SPV-TL )
- D3/ S1 jurusan Lansekap/ Pertamanan/ Pertanian
- Pengalaman 3/ 1 tahun sebagai Supervisor Lansekap/ Pertamanan
Supervisor Akuntansi ( SPV-AKT )
- S1 jurusan Akuntansi
- Pengalaman 3 sebagai Supervisor di bidang Akuntansi
Supervisor Programmer ( SPV-PROG )
- S1/ S2 jurusan Teknik Informatika/ Sistem Informatika/ Manajemen Informatika
- Pengalaman 5/3 tahun di bidang pemrograman, pernah mengembangkan Web-Based aplikasi ( PHP/ ASP ) dan Db Oracle
Staf Quantity Surveyor ( S-QS )
- D3/ S1 jurusan Teknik Sipil
- Pengalaman 3/ 1 tahun di bidang Quantity Surveyor/ Estimator
Staf Perancang Tapak ( S-TPK )
- S1/ S2 jurusan Teknik Arsitektur
- Pengalaman 3/ 1 tahun di bidang Perancangan Tapak
Staf Promosi ( S-PROM )
- S1/S2 jurusan Teknik Arsitektur/ Pemasaran
- Pengalaman 3/ 2 tahun di bidang Pemasaran/ Promosi
Staf Database dan Jaringan ( S-DB )
- S1/ S2 jurusan Teknik Informatika/ Sistem Informatika/ Manajemen Informatika
- Pengalaman 2/ 1 tahun di bidang Teknologi Informasi, terutama dibidang Cisco Networking, lebih diutamakan memiliki kemampuan Oracle
Staf Penilaian Kinerja dan Pengambangan Karier ( S-PKPK )
- S2 jurusan SDM
- Pengalaman 3 tahun di bidang Penilaian Kinerja dan Pengambangan Karier
Staf Korporasi/ Advokasi ( S-HKM )
- S1/ S2 jurusan Hukum, program kekhususan hukum perdata/ hukum pidana/ hukum agraria/ hukum adat
- Pengalaman 3/ 1 tahun bekerja di perusahaan terbuka, Law Firm ternama dan atau pada Kantor Notaris ternama
Staf Pajak ( S-PJK )
- S1 jurusan Akuntansi/ Pajak
- Pengalaman 3 tahun di bidang Perpajakan, lebih diutamakan memiliki sertifikat Brevet A/ B
Officer Help Desk ( O-HD )
- D3/ S1 jurusan Teknik Informatika/ Sistem Informatika/ Manajemen Informatika
- Pengalaman 3/ 1 tahun di bidang Technical Support
Officer Akuntansi ( O-AKT )
- D3/ S1 jurusan Akuntansi
- Pengalaman 3/ 1 tahun di bidang Akuntansi
Kualifikasi umum :
- Usia maks 35 tahun
- Lulusan universitas negeri terkemuka dengan IPK min 2.75 ( D3/ S1 ) atau minimal #.00 ( S2 )
- Lebih disukai memiliki pengalaman di perusahaan Real Estate/ Properti
Bagi yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan surat lamaran, CV, fotokopi KTP, transkrip nilai, ijazah dan 2 lembar foto berwarna 4x6 ( paling lambat 15 Mei 2011 ) dengan mencantumkan kode posisi disudut kiri atas, ke alamat :
HUMAN RESOURCES MANAGER
PT JAYA REAL PROPERTY, TBK
PO BOX 1273 JKS 12012
recruit@jayarealproperty.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar