Bank DKI memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat Jakarta, mengundang putra putri serta para profesional muda di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi yang terbaik dan membanggakan, sebagai :
CUSTOMER SERVICE (Kode: CS) dan ADMINISTRASI (Kode: ADM)
Kualifikasi Khusus :
CUSTOMER SERVICE (Kode: CS) dan ADMINISTRASI (Kode: ADM)
Kualifikasi Khusus :
- Pendidikan minimal S1.
- IPK ≥ 2.75
- Usia Maksimal 30 tahun.
- Belum menikah.
TELLER (Kode TL)
- Pend. SLTA , nilai rata-rata minimal 6,5
- Pendidikan D1-D3, IPK minimal 2,5
- Usia Maksimal 23 tahun.
- Diutamakan Berpengalaman sebagai Teller.
- Belum menikah.
Kualifikasi Umum :
- Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Perguruan Tinggi terkemuka Jurusan : Akuntansi, Manajemen, Perbankan, Matematika, Statistika, Teknik Industri, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Hukum, Ilmu Komputer, Komunikasi, Humas / Public Relation (Kode : CS, ADM)
- Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
- Tinggi Badan : Wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional.
- Customer oriented
- Diutamakan domisili Jabodetabek.
- Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris (Lisan/Tulisan)
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Satuan Kerja PT. Bank DKI
Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas dapat mengirimkan email dalam format word/pdf dengan attachment maksimal 5 Megabyte (MB) melalui alamat email dengan mencantumkan subject kode lamaran ex : Teller/TL,Customer Service/CS, Administrasi/ADM) ke :
recruitment@bankdki.co.id
Atau Surat lamaran lengkap (Lamaran, Curriculum Vitae, Fotocopy KTP, Pas Foto 4X6, Foto copy Ijasah Terakhir dan Transkrip Nilai) dengan kode lamaran pada sudut kiri atas amplop dapat ditujukan ke alamat :
Pemimpin Grup Sumber Daya Manusia
PT.Bank DKI
Jl. Ir.H Juanda III No. 7-9 Lt.4 Jakarta Pusat 10120
Lamaran paling lambat diterima 30 September 2011.
Hanya calon pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidate) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar